Rapat Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa Arga Mulya Pada Tahun 2017 ( RKPDes Tahun 2017 )

  Pada Hari Selasa Tanggal 06 Desember 2016  bertempat di Balai Desa Arga Mulya Kecamatan Bulik Kabupaten Lamandau, Pemerintah Desa dan Badan Permusyawaratan Desa Arga Mulya bersama perwakilan Tokoh Masyarakat dan Ketua RT serta RW melaksanakan rapat penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa Arga Mulya Tahun 2017. Dalam langkah memajukan Desa perlu adanya pola bekerja dan rencana - rencana yang harus dilaksanakan dalam membangun dan memajukan desa. Banyak hal yang dibahas dan akan dilaksanakan pada tahun 2017, terutama dalam segi pembangunan desa dan kesejahteraan masyarakat yang pada hal ini di percayakan pada BUMDes untuk bagaimana memperbaiki ekonomi masyarakat desa.

     Ketua BPD Arga Mulya bapak Kornelis Etison berpesan kepada Pemerintah Desa agar kedepannya terus meningkatkan kerjasama antara Pemerintah Desa dan Badan Permusyawaratan Desa dalam merencanakan dan melaksanakan segala kegiatan yang berkaitan dengan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat desa. Hal ini disambut baik oleh Kepala Desa Arga Mulya dan akan selalu menjadi dasar pelaksanakaan segala kegiatan Pemerintah Desa.

         Setelah Dokumen Rencana Kerja Pemerintah Desa Arga Mulya tahun 2017 selesai disusun oleh tim penyusun yang di ketuai oleh Sekretaris Desa Bapak Sudarto, maka akan segera dilaksanakan penanda tanganan bersama dokumen tersebut antara Pemerintah Desa dan Badan Permusyawaratan yang akan disaksikan oleh Masyarakat Desa yang mana nanti akan menjad dasar bersama dalam pelaksanaan kegiatan - kegiatan di tahun 2017.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

PENCANANGAN RENCANA PEMBANGUNAN PASAR DESA ARGA MULYA

MELIRIK KEUNTUNGAN BUDIDAYA SARANG WALET DI DESA ARGA MULYA